Haval Jolion HEV, Sang Cinta Pertama Mulai Tebar Pesona di GIIAS 2024

Haval Jolion HEV, Sang Cinta Pertama Mulai Tebar Pesona di GIIAS 2024 - IG GWM Indonesia
Haval Jolion HEV, Sang Cinta Pertama Mulai Tebar Pesona di GIIAS 2024 - IG GWM Indonesia

Autogear.id – GWM memperkenalkan Haval Jolion HEV, Sang Cinta Pertama, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ICE BSD City (18-28/7). Merupakan model NEV yang dirakit pertama kali di fasilitas manufaktur Inchcape di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Vice President of GWM International, James Yang mengungkapkan, GWM telah bergerak dalam membangun ekosistem energi baru sejak 20 tahun yang lalu. Berbagai teknologi seperti kendaraan energi baru, baterai, dan juga teknologi intelligent driving. “Indonesia merupakan salah satu market strategis bagi GWM. Kami berkomitmen untuk memperkenalkan semakin banyak produk ke depan," jelasnya di GIIAS 2024.

General Manager GWM Indonesia, Constantinus Herlijoso menambahkan, pihaknya sangat antusias memperkenalkan lini terbaru di GIIAS 2024. Mengingat pameran ini merupakan tonggak penting bagi GWM Indonesia. “Haval Jolion HEV lebih dari sekedar kendaraan, namun wujud komitmen untuk membangun masa depan berkelanjutan bagi Indonesia," ungkap Herlijoso.

Mengait GWM Haval Jolion HEV menggabungkan mesin GWM L.E.M.O.N DHT 1.5L. Sebuah transmisi double motor pertama di dunia. Menghasilkan kinerja bertenaga, dengan konsumsi bahan bakar yang diklaim lebih hemat 48 persen dibandingkan kendaraan berbasis Internal Combustion Engine (ICE). 

Mobil ini didukung teknologi multi-drive, mampu menempuh kecepatan 0-100Km dalam waktu 8,2 detik. Juga telah dilengkapi baterai berkapasitas 1.6Kwh, membuatnya tetap efisien dengan konversi jarak tempuh 1:20 Km. 

Desain luar dan interior cocok untuk gaya hidup urban dan petualangan di luar kota. Mengimplementasikan Smooth Geometry Combination, terlihat sangat menarik dengan Unique T-Shaped Dagger Axe LED pada lampu depan, LED Boomerang pada lampu belakang, ditambah dengan Star Matrix Grille yang membuatnya tidak terlupakan.

HEV ini dibangun menggunakan L.E.M.O.N Intelligence Modular Safety Platform, guna memastikan tingkat keamanan tertinggi pada bagian-bagian fundamental. oleh sebab itu Jolion HEV berhasil mendapatkan sertifikasi keamanan tertinggi bintang lima dari Australasian NCAP (ANCAP). Tersedia dalam 6 warna; Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black, dan Hamilton White.

Kendaraan hibrida ini secara resmi telah mulai ditawarkan untuk konsumen, dengan harga Rp 448.888.000 (OTR Jakarta). Bagi mereka yang ingin melihat dan mengenal lebih jauh Haval Jolion HEV serta lini kendaraan lain dari GWM Indonesia, dapat mengunjungi booth Hall 3A, ICE, BSD City, Tangerang, mulai 18 - 28 Juli 2024.

Selama pameran, pengunjung dapat merasakan langsung performanya melalui unit test drive yang tersedia. Pendaftaran test drive dapat dilakukan di booth dengan sejumlah penawaran menarik.


(uda)