Kolaborasi Tim Mercedes-AMG Petronas F1 dan Signify di Bidang Pencahayaan

Kolaborasi Tim Mercedes-AMG Petronas F1 dan Signify di Bidang Optimalisasi Pencahayaan - Mercedes-AMG Petronas F1
Kolaborasi Tim Mercedes-AMG Petronas F1 dan Signify di Bidang Optimalisasi Pencahayaan - Mercedes-AMG Petronas F1

Autogear.id - Signify sebagai perusahaan papan atas di bidang pencahayaan, mengumumkan kolaborasi terbaru dengan tim Mercedes-AMG Petronas F1. Dipertemukan semangat yang sama terhadap inovasi teknologi dan aspek keberlanjutan.

CEO Signify, Eric Rondolat mengaku bangga berkolaborasi dengan Mercedes-AMG Petronas F1. Tim yang bertekad untuk menjadi yang terdepan, baik di dalam maupun di luar lintasan. Mengusung spirit yang sama di bidang inovasi yang bertanggung jawab, untuk mendorong kemajuan dalam industri, bahkan lintas sektoral.

“Komitmen bersama kami menjalankan praktik-praktik bertanggung jawab, akan membantu mengembangkan teknologi baru yang transformatif, dan disruptif. Serta mengangkat kinerja yang bermanfaat, bagi kepentingan bumi dan setiap insan di dalamnya,” ucapnya.

Sementara Team Principal dan CEO tim Mercedes-AMG Petronas F1, Toto Wolff, menyampaikan inovasi dan performa adalah inti dari semua upaya yang mereka lakukan. Sadar akan tanggung jawab sosial yang lebih luas, sehingga aspek keberlanjutan menjadi bagian tak terpisahkan dalam setiap tindakan.

“Bermitra dengan Signify menjadi langkah menarik, dalam membantu kemajuan kami di kedua bidang ini. Teknologi pencahayaan terdepan di dunia yang mereka miliki, telah mendukung sejumlah ajang balapan di malam hari. Begitupun komitmen terdepan mereka terhadap aksi iklim, sangat menginspirasi,” kata Toto.

Lanjut Toto, teknologi dan inovasi pencahayaan Signify akan memastikan kondisi optimal bagi seluruh anggota tim. Mereka antusias untuk menjelajahi, bagaimana dapat mengoptimalkan peluang kolaborasi ini lebih lanjut.

Mercedes-AMG Petronas F1 dan Signify berkomitmen terhadap inovasi bertanggung jawab, yang didasari keyakinan bersama, bahwa kinerja tak selayaknya menghalalkan segala cara dan keberlanjutan tidak perlu mengorbankan kinerja. Seiring kemajuan kedua tim, dalam mendorong transformasi di industri masing-masing, inovasi bertanggung jawab akan meningkatkan kinerja dan menciptakan hasil berkelanjutan.

Tanggung Jawab Lingkungan

Memimpin transformasi dan dekarbonisasi di sektor pencahayaan, Signify baru-baru ini mengumumkan Climate Transition Plan 2040,  menetapkan visinya mencapai net zero pada 2040.

Perusahaan telah mengurangi emisi gas rumah kaca, di seluruh rantai nilai hingga 50% sejak 2019. Terus mengadvokasi efisiensi energi, serta percepatan transisi energi. Lewat kemitraan baru ini, Signify berkomitmen membagi pengetahuan dan keahlian perusahaan, mendukung tim Mercedes-AMG Petronas F1, mengembangkan Climate Transition Plan.

Well-Being dan Kinerja

Untuk memenangkan F1, seluruh anggota tim harus menampilkan potensi terbaik setiap waktu. Inovasi pencahayaan Signify akan meningkatkan upaya tim, menciptakan kondisi optimal membantu pembalap, teknisi, dan anggota lain untuk melihat, merasa, dan berkinerja sebaik mungkin.

NatureConnect, Eye Comfort, dan teknologi lain akan menghadirkan kekuatan cahaya siang hari dalam ruangan. Bantu konsentrasi dengan pencahayaan nyaman di mata. Mendukung ritme alami tubuh, serta kemampuan menyesuaikan diri dengan jadwal global yang menantang.

Pengalaman Tak Terlupakan

Pencahayaan Signify menyinari sirkuit di Singapura dan Las Vegas, pada balapan malam hari. Memastikan ajang balap mobil tercepat di muka bumi ini diterangi sempurna. Bagi penonton yang tak ada di sirkuit, Signify hadirkan surround lighting yang immersive. Ciptakan pengalaman menonton TV hingga main game, membuat para penggemar di rumah seakan berada di tengah arena.


(uda)