Autogear.id - Wuling Motors (Wuling) belum lama ini menggelar kampanye kreatif Wuling BinguoEV “Be The Icon”. Sebuah aktivitas yang dibuka dibuka dengan “Binguo Dream Wheels”, dan ditutup dengan perhelatan pameran di Batavia PIK.
Kegiatan ini bertujuan menjadi pendekatan inspiratif bagi wanita modern, untuk mengungkapkan keunikan dirinya. Sama halnya dengan Wuling BinguoEV yang hadir di Indonesia sebagai mobil listrik kedua Wuling, dan mengusung desain ikonik yang unik.
“Hingga saat ini Wuling BinguoEV mendapatkan respon positif di pasar otomotif Indonesia. Hatchback EV ini juga telah menjadi ikon gaya hidup di perkotaan dari sisi kendaraan. Memperkuat imej tersebut, kami ingin menjangkau segmen lebih besar lagi. Sekaligus memberikan inspirasi kepada kaum wanita, untuk bisa mengekspresikan diri,” terang Marketing Director Wuling Motors, Liu Yan.
Rangkaian dari kampanye kreatif ini diawali parade Binguo Dream Wheels. Yakni konvoi beberapa mobil yang sudah mengantongi TKDN 47,5 persen ini, beserta satu bus besar yang tampil cantik dan unik. Karena telah didekorasi dengan balon berbentuk hati, bertuliskan “Be The Icon”.
Kehadiran bus ini di berbagai lokasi strategis di Jakarta memungkinkan publik untuk dapat berinteraksi langsung dengan kampanye terkait, yang memperkenalkan BinguoEV sebagai ikon urban yang penuh gaya dan inovatif.
Parade ini berkeliling melewati titik-titik populer di Jakarta, menempuh rute jalan Blok M dan Pantai Indah Kapuk (PIK). Sekaligus menampilkan BinguoEV, sebagai kendaraan listrik yang memiliki desain bodi ikonik.
Sebagai puncak dari kampanye kreatif ini, digelar pameran di Batavia PIK, dengan berbagai hiburan. Seperti suguhan musik live berupa cello, violin dan penampilan penyanyi, memperkuat atmosfer romantis dan penuh keindahan.
Selain itu, para pengunjung dimanjakan "Feast of Beauty," yakni aksesoris dan produk kecantikan edisi terbatas, sebagai hadiah eksklusif. Untuk menambah kemeriahan acara, Wuling siapkan tempat berfoto bersama, dengan dekorasi balon berbentuk hati.
Tidak ketinggalan dipajang pula tiga unit BinguoEV, dan satu unit yang sudah diberikan personalisasi khusus bernuansa merah muda. BinguoEV Be The Icon mengajak para wanita berani tampil autentik.
“Mencerminkan nilai-nilai individualitas dan berkelas dalam setiap langkah mereka. Mobil ini hadir bukan sekadar sebagai jawaban atas mobilitas hijau, melainkan juga sebagai simbol kebebasan berekspresi bagi wanita modern yang ingin tampil beda,” ucap Liu Yan.
BinguoEV didukung baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berstandar IP67, berkapasitas 31,9 kWh untuk tipe Long Range, berjarak tempuh hingga 333 kilometer. Serta 37,9 kWh untuk tipe Premium Range, dapat menjangkau jarak hingga 410 kilometer.
(uda)