Autogear.id - Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan semangat terkini, memperbarui seragam kerja teknisi sebagai identitas yang mudah dikenali para pelanggan bengkel resmi Suzuki.
Pasalnya dalam industri otomotif, pelayanan purna jual yang prima maupun tampilan profesional menjadi kunci kepercayaan pelanggan.
Lebih lanjut dijelaskan, Suzuki memperkenalkan tampilan warna dan desain seragam kerja baru secara nasional secara bertahap mulai 1 April 2025.
Sebagai garda terdepan layanan perawatan kendaraan, teknisi Suzuki kini mengenakan seragam baru, menggantikan desain sebelumnya.
Menandai pembaruan tersebut Asst. to Aftersales Dept. Head of Service PT SIS, Hariadi berbagi pandangan, bahwasanya seragam baru ini bukan sekadar penyegaran visual, tetapi bagian dari transformasi layanan Suzuki.
“Kami ingin membangun kebanggaan di antara teknisi, meningkatkan semangat kerja, sekaligus memperkuat citra Bengkel Resmi Suzuki sebagai tempat layanan otomotif yang lebih profesional dan terpercaya,” tuturnya.
Mengusung tampilan warna biru lebih cerah, Suzuki rancang seragam kerja terbaru ini dengan inovasi desain dan material berkualitas. Memberikan kenyamanan optimal saat teknisi bekerja.
Dalam pelaksanaannya, seragam baru ini memperkuat komitmen Suzuki dalam menjaga standar layanan purna jual dan perawatan kendaraan.
Menurut Hariadi, seragam ini bukan sekadar perubahan tampilan, melainkan simbol profesionalisme, kualitas layanan, serta kenyamanan kerja yang lebih baik.
Suzuki ingin memastikan bahwa setiap teknisinya bekerja lebih efisien, nyaman sekaligus tampil lebih percaya diri saat melayani pelanggan.
“Bagi Suzuki, membantu teknisi bekerja lebih baik berarti menghadirkan layanan pelanggan yang lebih bersemangat,” tutup Hariadi.
Melalui inovasi ini, Suzuki ingin memastikan setiap pelanggan merasakan pengalaman perawatan kendaraan jadi semakin berkualitas, transparan, dan profesional.
(uda)