KTB Gelar Fuso Campaign dan Giat Lakukan Pelatihan Bagi Konsumen Fleet

KTB Gelar Fuso Campaign dan Giat Lakukan Pelatihan Bagi Konsumen Fleet
KTB Gelar Fuso Campaign dan Giat Lakukan Pelatihan Bagi Konsumen Fleet

Autogear.id - Selama bulan September hingga Oktober 2024, Mitsubishi Fuso bakal menggelar acara tahunan bersama konsumen setia bertajuk Fuso Campaign 2024. Sebanyak lebih dari 150 event akan diadakan di kota-kota di seluruh Indonesia.

Rangkaian acara Fuso Campaign 2024 ini sengaja dibuat sebagai wadah komunikasi dengan konsumen, agar dapat selalu memberikan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga menghadirkan berbagai penawaran penjualan dan program paket pembiayaan menarik dari mitra lising yang hanya berlaku selama periode Fuso Campaign tersebut.

Pelatihan Bagi Konsumen Fleet

Sebagai bagian dari layanan purna jual, KTB juga gencar melakukan edukasi untuk konsumen fleet nya dengan mengadakan training safety and defensive driving untuk pengemudi dan mekanik konsumen.

Hal ini dilakukan guna memberikan pemahaman keselamatan dalam berkendara. Salah satunya dengan konsumen setia Mitsubishi Fuso, yaitu PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (SMART Tbk). Sebuah perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit.

Untuk menjaga proses distribusi dan logistik perusahaan pelanggan berjalan aman dan lancar, KTB memberikan pelatihan bagi pengemudi dan mekanik, yang dilangsungkan di lokasi-lokasi operasional konsumen di Sumatera Selatan, Lampung, dan Jambi.

Dalam training ini, mereka tidak hanya diajarkan teknik mengemudi, namun juga pengenalan kendaraan dan perawatan rutin. Sales and Marketing Director PT KTB, Aji Jaya mengatakan, tujuan dilaksanakannya pelatihan semacam ini agar pengemudi mampu mendeteksi bahaya, resiko, dan menyiapkan antisipasi yang dibutuhkan guna menjaga keselamatannya.

“Kami berharap para pengemudi siap dalam berkendara dan memiliki sikap profesional. Sementara mekanik juga mampu merawat dan menyiapkan kendaraan agar selalu dalam keadaan prima ketika digunakan,” ujarnya.

Ditambahkan Aji Jaya, KTB juga berharap dukungan yang diberikan untuk konsumen dapat terus ditingkatkan. “Sehingga para konsumen akan merasakan manfaat menggunakan produk-produk yang tak hanya andal, namun juga dukungan lengkap yang diberikan,” pungkasnya.


(uda)