Autogear.id - Vespa 946 Snake edisi terbatas terkini dengan model ikoniknya resmi diperkenalkan. Mengusung esensi nuansa musim dingin, hadir untuk melengkapi rangkaian project gaya hidup ‘Empty Space’ Vespa untuk menyambut Tahun Ular.
Terinspirasi dari lanskap bersalju dan keindahan musim dingin yang memukau, Vespa 946 Snake hadir dengan warna biru iridescent bernuansa es. Merefleksikan kemurnian dan kekuatan pemandangan bersalju.
Melengkapi keindahan desain kendaraan, Vespa menghadirkan elemen desain ular pada pegangan stang dan jok, yang dirancang menyerupai tekstur lembut kulit ular.
Tidak ketinggalan, hiasan ular berlapis chrome pada cover bahan bakar, dan mudguard bagian depan, melengkapi desain yang memadukan kekuatan, keanggunan, dan orisinalitas.
Dikatakan, Vespa 946 Snake hanya tersedia dalam edisi terbatas sebanyak 888-unit bernomor seri di seluruh dunia. Model ini menjadi pernyataan gaya sejati yang akan menjadi pilihan koleksi dalam Lunar Collection, sebuah seri edisi terbatas untuk menghormati Kalender Lunar.
Setelah tahun Naga kemarin, tahun 2025 merupakan Tahun Ular, sebuah makhluk imperial dan penuh misteri. Mengajak kita untuk keluar dari zona nyaman, hidup dengan keberanian, dan menjelajah tanpa batasan. Vespa 946 Snake diciptakan untuk merefleksikan filosofi ini.
Model ini dilengkapi serangkaian aksesoris yang dirancang dengan desain dan fungsionalitas mendetail, serta selaras dengan gaya koleksi ini. Helmnya, dengan interior yang dapat dilepas dan visor berwarna gelap. Dibuat penuh detail, mencerminkan tampilan skuter yang berwarna biru iridescent dengan 3D chrome snake.
Memperluas perjalanannya di dunia lifestyle melalui project ritel internasional, yang mencakup pembukaan pop-up store di lokasi prestisius pada kuartal pertama 2025. Pada setiap lokasi, Vespa 946 Snake akan dipamerkan, bersama Vespa Snake Capsule dan aksesoris edisi terbatas.
Perjalanan Vespa di seluruh dunia mencakup pop-up store di lokasi lifestyle yang ikonik. Setelah pemberhentian awal di Roma, di Rinascente Tritone, acara pertama di tahun baru ini akan digelar di Galeries Lafayette Champs-Elysées, Paris, dari 7 Januari hingga 5 Februari.
Selanjutnya, pop-up store akan dibuka di Milan (La Rinascente), Wina (Steffl), Beijing (Galeries Lafayette), Istanbul (Vakko), Bangkok (Emquartier), Singapura (Paragon), Hanoi (Trang Tien), dan Jakarta (Plaza Indonesia).
(uda)