Anniversary HBRC ke-15 di Tengah Kemeriahan RPL New Honda BeAT Series

Anniversary HBRC ke-15 di Tengah Kemeriahan RPL New Honda BeAT Series - DAM
Anniversary HBRC ke-15 di Tengah Kemeriahan RPL New Honda BeAT Series - DAM

Autogear.id – Banyak komunitas dan club motor Honda turut hadir dalam acara Regional Public Launching (RPL) All New Honda BeAT Series, yang digelar di Jl. Diponegoro, Gedung Sate Bandung, Sabtu (13/7/2024). Acara semakin meriah, lantaran bertepatan dengan perayaan Anniversary ke-15 Honda BeAT Riders Club Bandung (HBRC).

Mengusung tema "Semangat Harmoni dalam Keberagaman," acara ini tepat menggambarkan perjalanan panjang HBRC yang penuh semangat, kebersamaan, dan keberagaman.

Tujuan acara adalah mempererat hubungan antar anggota HBRC, meningkatkan semangat kebersamaan, dan memperkenalkan komunitas BeAT kepada banyak orang di Kota Bandung dan sekitarnya. Disamping selama ini perayaaan anniversary sering menjadi ajang mengenang ragam momen penting, serta memberi penghargaan kepada anggota berprestasi.

Pengurus HBRC, Bro Bacil mengatakan, selama 15 tahun ini, kita telah melalui berbagai pengalaman, suka maupun duka, yang semuanya telah memperkuat ikatan di antara anggota. “Terima kasih kepada seluruh anggota HBRC yang telah berkontribusi besar sehingga club ini dapat terus berkembang, menjadi rumah kedua bagi kita semua,” kata Bacil.

Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pendukung acara yang telah membantu berbagai kegiatan kita selama ini. “Selamat merayakan anniversary ke-15 HBRC Bandung. Semoga kita semakin jaya dan terus memberikan inspirasi bagi komunitas otomotif di Indonesia,” ucapnya.

Semua berharap semoga dengan perayaan ini, anggota semakin erat bersatu, terus berinovasi, dan selalu menjaga semangat kebersamaan dalam keberagaman. Bacil pun mengajak seluruh anggota melanjutkan perjalanan club ini dengan penuh semangat dan komitmen. “Semoga ke depannya HBRC semakin maju dan berkembang. Selamat ulang tahun yang ke-15 Honda BeAT Riders Club Bandung,” ungkap Ketua Pelaksana Acara, Fikri.

Diikuti 1.000 bikers, peserta yang datang bukan hanya anggota HBRC, melainkan juga sejumlah komunitas dan club Honda lain, tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Acara ini juga turut mengundang perwakilan dari paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Acara anniversary ini diisi aneka kegiatan seru, mulai dari city riding berkeliling Kota Bandung. Setiba di lokasi RPL New BeAT Series, peserta mengikuti beragam kegiatan seru lain. Di antaranya bikers meet-up, community talk show, pameran dan test ride produk terbaru Honda. Acara kian meriah lewat penampilan spesial Kuburan Band serta sejumlah artis lainnya.


(uda)