Autogear.id - Memenuhi dahaga akan motor berkualitas, kebutuhan generasi muda masa kini. Yamaha kembali memperbarui salah satu varian produknya, Fazzio Hybrid. Sekaligus mewadahi kelompok muda saat ini yang dikenal sebagai Gen Z, untuk mengaktualisasi diri di ajang Fazzio Day 2024.
Fazzio dikatakan menjadi magnet Gen Z, sejak diperkenalkan pada 2022. Membawa desain stylish dengan pilihan warna ikonik, dilengkapi teknologi tinggi bluecore hybrid 125cc. Adapun Fazzio Day adalah sebuah event, mempersembahkan pengalaman gaya hidup lewat ragam aktivitas seperti dance competition, thrifting, fun city touring, K-Pop karaoke, dan banyak lagi.
Event Fazzio Day yang berlangsung Jumat (11/10/2024) di Jakarta Selatan, sekaligus menjadi momentum bagi Yamaha. Untuk memperkenalkan varian terbaru Fazzio Hybrid, melalui sentuhan warna baru, serta update fitur, dan aksesoris resminya.
“Tahun ini Yamaha menggelar Fazzio Day sebagai gaya baru, untuk semakin dekat dengan lebih banyak Gen Z dengan lifestyle “skena”. Selain menawarkan berbagai aktivitas lifestyle experience yang meriah, sekaligus memperkenalkan varian baru Fazzio Hybrid, lebih variatif dan auto worth it untuk Gen Z,” ucap Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Rifki Maulana.
Mengangkat tema FOMO (Fazzio Hybrid Movement), sebuah kata yang dipilih untuk meluapkan spirit Gen Z dalam menunjukkan eksistensi diri. Agar mampu tampil sebagai trendsetter.
Acara dibuka oleh sesi talkshow, bersama idola anak Gen Z, yaitu Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel yang membagikan tips fashion 'Gaya Gue' ala Zee dan Ashel, serta lifestyle andalan mereka. Setelah talkshow, mengajak pengguna Fazzio untuk ikut serta dalam aktivitas fun rolling city dengan menggunakan varian terbaru Fazzio. Dilanjutkan dengan acara menarik lainnya.
Satu demi satu konten kegiatan berlangsung. Jelang malam, event Fazzio Day bertambah meriah. Dibumbui hadirnya performa istimewa, energik dan penuh warna, dari Friday Noraebang. Pengunjung lantas ikut berkaraoke, menyanyikan berbagai lagu top hits K-Pop yang sangat digemari Gen Z, hingga acara selesai.
(uda)