Alva Boyong Tiga Varian Baru ke Pameran GIIAS 2024, Apa Saja?

Alva Boyong Tiga Varian Baru ke Pameran GIIAS 2024, Apa Saja? - AG
Alva Boyong Tiga Varian Baru ke Pameran GIIAS 2024, Apa Saja? - AG

Autogear.id - Alva memboyong tiga varian baru, dan satu produk pendukung kebutuhan konsumen terkait "Charge Anxiety" ke pameran GIIAS 2024 (18-28/7). Adapun varian tersebut yaitu Alva Cervo Boost Charge, Alva Cervo Q, Alva N3 dan Alva Boost Charge Station.

Chief Executive Officer Alva, Purbaja Pantja mengungkapkan semangat Alva dalam membawa lebih banyak inovasi di era elektrifikasi sekarang ini.

“Dengan menghadirkan tiga varian, yakni Alva Cervo Boost Charge dan Cervo Q, ditambah dukungan ekosistem terbaru, Boost Charge Station, kami yakin dapat menjawab tantangan “Charge Anxiety”, kebutuhan yang kerap dihadapi konsumen dalam bertransisi ke kendaraan listrik," paparnya di Hall 11 ajang GIIAS 2024.

Alva Cervo, motor listrik yang terkenal akan fitur “Boost”, yang mampu meningkatkan akselerasi ketika berkendara. Kini menghadirkan Alva Cervo Boost Charge dan Alva Cervo Q. Keduanya memiliki fitur pengisian daya mode Boost, yang mampu mengisi daya baterai dari 10 – 50 persen hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.

Khusus untuk Alva Cervo Q, telah menawarkan pilihan warna baru, yaitu Viridian Green, serta dilengkapi dengan Enhanced Mono Shock untuk pendongkrak stabilitas, dan dual channel ABS (Anti-lock Braking System) untuk menunjang keamanan.

Alva Cervo Boost Charge dan Cervo Q sudah dapat dibeli konsumen di GIIAS 2024, dan seluruh Alva Experience Center yang ada di tanah air. Dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp45,5 juta untuk Cervo Boost Charge, dan Rp49,5 juta untuk Cervo Q.

Alva N3 untuk Daily Utility

Selain itu, Chief Marketing Officer Alva, Putu Yudha pada ajang GIIAS 2024 juga turut memperkenalkan Alva N3. Sebuah motor listrik yang membawa desain stylish dan futuristik.

Dirancang dengan posisi berkendara nyaman, berbagai ruang penyimpanan, port USB untuk pengisian daya perangkat, dan fitur Fast Charging “Boost Charge”. Menjadikannya sebagai tunggangan “Daily Utility”, atau kendaraan sehari-hari yang nyaman, praktis, dan stylish. Kendaraan ini dibanderol harga mulai dari Rp 18,5 juta OTR Jakarta, namun sebelum mendapatkan subsidi dari Pemerintah.

“Terima kasih atas dukungan yang senantiasa diberikan selama ini. Kami bertekad untuk selalu menjadi yang terdepan dalam transformasi mobilitas listrik di Indonesia. Kami percaya, portofolio terbaru Alva akan memberikan pengalaman berkendara lebih baik dan worry-free bagi pelanggan,” tutup Purbaja.


(uda)