Bosch Sebar 2000 Wiper Gratis untuk Sopir Taksi Online

Bosch Sebar 2000 Wiper Gratis untuk Sopir Taksi Online
Bosch Sebar 2000 Wiper Gratis untuk Sopir Taksi Online

Autogear.id – Keselamatan berkendara menjadi concern banyak pihak, termasuk Bosch Indonesia. Melalui Divisi Mobility Aftermarket, perusahaan ini meluncurkan kampanye keselamatan berkendara lewat program “Berkendara Aman Tenang Ada Bosch”.

Melalui program tersebut, mereka ingin meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya menerapkan perilaku berkendara yang aman. Disertai kesadaran untuk memperhatikan kondisi komponen-komponen kendaraan.

Dimana salah satu komponen penting namun sering terlewat ialah wiper. Diketahui, wiper merupakan satu-satunya komponen kendaraan yang bersentuhan langsung dengan kaca mobil dan menentukan visibilitas pengemudi. 

Terkait pentingnya komponen wiper pada kendaraan roda empat, salah satu merek  penyedia suku cadang otomotif ini mengawali program kampanye dengan membagikan 2.000 wiper Bosch Clear Advantage secara gratis kepada pengemudi taksi online.

Belakangan ini taksi online acapkali menjadi moda transportasi alternatif bagi masyarakat, lantaran lebih efisien jika dibandingkan membawa kendaraan sendiri. Terlebih dalm kondisi lalu lintas yang padat. Diharapkan wiper tersebut dapat meningkatkan keamanan berkendara para pengemudi taksi online, yang memiliki intensitas berkendara harian yang tinggi di berbagai kondisi cuaca.

Managing Director of Bosch in Indonesia Pirmin Riegger mengungkapkan, melihat keadaan berkendara di Indonesia, Bosch terus berfokus tidak hanya menyediakan produk yang tepat dan berkualitas, tetapi juga ikut menunjukkan kepedulian kepada lebih banyak pengemudi mengenai komponen kendaraan.

“Menurut kami, salah satunya ialah wiper yang perlu diperhatikan untuk keamanan berkendara. Adapun kampanye ini menguatkan komitmen Bosch mobility aftermarket, untuk terus menghadirkan suku cadang dengan teknologi mumpuni penunjang keselamatan berkendara,” kata Pirmin. 

Country Director of Mobility Aftermarket Bosch in Indonesia, Griselda Iwandi mengtkan, saat ini Bosch telah memasok hampir 90 persen dari semua teknologi kendaraan yang berada di balik kap mobil konsumen. Mulai dari mesin hingga komponen lain, termasuk wiper yang sudah dipasarkan oleh Bosch sejak tahun 1926.

“Melalui kampanye berkendara aman, kami ingin pengemudi taksi online merasakan langsung suku cadang berkualitas kami. Terlebih wiper yang dapat meningkatkan performa berkendara dalam cuaca yang tak menentu,” ulasnya.

Wiper Bosch Clear Advantage merupakan wiper flat blade dengan teknologi Jerman. Memberikan kinerja menyeka kaca yang optimal dengan minim gesekan. Untuk mengikuti program ini dengan melakukan pendaftaran melalui digital form. Dapat diakses melalui akun Instagram resmi Bosch mobility aftermarket @boschautomotiveid, 6 - 10 Juni 2024.

Pendaftar wajib mengisi data kendaraan dan juga bengkel yang ingin dituju. Selanjutnya proses pemasangan akan dilakukan langsung oleh teknisi dari mitra bengkel Bosch secara gratis, mulai 13 hingga 30 Juni 2024.

Adapun bengkel rekanan tersebut di antaranya Otoklix yang tersedia di 5 (lima) cabang, Warna Warni Ban terdapat 7 (tujuh) cabang, serta di YT Auto Service dan Auto Lux, masing-masing sebanyak 2 (dua) cabang yang bisa memberikan pelayanan program ini.


(uda)