Pemanasan IMX 2024, Gelar Kopdar Komunitas se-Jabodetabek

Pemanasan IMX 2024, gelar kopi darat (kopdar) komunitas se-Jabodetabek - IMX
Pemanasan IMX 2024, gelar kopi darat (kopdar) komunitas se-Jabodetabek - IMX

Autogear.id - Ajang pemanasan Road to Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 kali ini akan menyambangi Kota Jakarta. Mengusung tema Road to IMX 2024 Community Meet Up. Bakal digelar di salah satu kedai kopi di Holland Village, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2024), dengan membawa sejumlah program menarik.

Seperti sebelum-sebelumnya, kegiatan ini bertujuan memberi ruang buat para komunitas pecinta otomotif untuk berbagi informasi dan tips. Juga kesempatan saling tukar pengalaman, memperoleh wawasan baru, dan meningkatkan pengetahuan tentang mobil modifikasi.

“Ajang pemanasan nanti kami undang berbagai komunitas lintas merek. Selain berdiskusi, juga mengajak mereka terlibat dalam mempersiapkan IMX 2024 Big Bang nanti, yang akan digelar di Hall 8 dan 9 ICE BSD, Tangerang Selatan (4-6/10/2024),” ucap Director Project IMX, Andre Mulyadi.

Lanjutnya, IMX selalu melihat komunitas dan pecinta otomotif sebagai bagian penting yang tak dapat dipisahkan sejak awal event tersebut digelar. Selain para member Indonesia Community, ajang pemanasan juga menggelar Turbo Bastard Wheel (TBW) Meetup. Mengundang para pengguna velg TBW yang dipasarkan car enthusiast Gofar Hilman.

Kemudian IMX juga akan menampilkan kondisi modifikasi terakhir, dari salah satu mobil Supergiveaway, unit Daihatsu Gran Max garapan Gofar Hilman dan tim NMAA. Para pembeli tiket IMX 2024 dan merchandise Turbo Bastard pun berpeluang membawa pulang mobil ini.

Setelah pre-sale pertama tiket IMX 2024 akhir Maret kemarin, akan kembali dibuka penjualan tiket pre-sale kedua pada 26 Mei nanti, bertepatan dengan ajang pemanasan di Kota Jakarta. Selisih harganya berpotensi menjadi "war ticket" buat calon pengunjung. Pasalnya, tiket pre-sale kedua ini lagi-lagi dijual terbatas dan serentak secara online.


(uda)