Road to IMX 2024 - Community Meetup Diserbu Lebih dari 70 Komunitas

Road to IMX 2024 - Community Meetup Diserbu Lebih dari 70 Komunitas - IMX
Road to IMX 2024 - Community Meetup Diserbu Lebih dari 70 Komunitas - IMX

Autogear.id – Lebih dari 70 komunitas otomotif dan pengunjung umum, meramaikan acara Road to IMX 2024: Community Meet Up di Maxx Coffee Cempaka Putih, Holland Village, Jakarta Pusat. Mereka datang dari Jabodetabek dan sekitarnya.

Gelaran ini menjadi ajang kumpul, berbagi pengalaman, dan tukar informasi seputar dunia otomotif. Selain itu, rangkaian roadshow series kali ini mengajak mereka berpartisipasi mempersiapkan IMX 2024 BigBang pada 4-6 Oktober di Hall 9 dan 10 ICE BSD City, Tangerang Selatan.

“Jelang persiapan puncak IMX nanti, kegiatan community meet up adalah upaya nyata kami, untuk terus memberikan apresiasi dan dorongan, terhadap komunitas-komunitas otomotif di Indonesia,” ujar IMX Project Director, Andre Mulyadi.

Keakraban komunitas terasa sepanjang bergulirnya acara. Sejumlah program menarik kian menghangatkan keakraban. Seperti Community Doorprize, dan Community Auction. Ragam program tersebut menjadi ajang perkuat solidaritas komunitas, serta merayakan keberagaman dalam kancah industri modifikasi.

Founder dari Indonesia Community, Gerry Immanuel menyampaikan apresiasi dengan gelaran Road to IMX 2024: Community Meet Up di Jakarta. Hal itu karena banyak aspirasi dari para perwakilan komunitas menciptakan ruang berkreasi, untuk sama-sama mendukung perkembangan industri modifikasi skala lokal maupun nasional.

“Kami dari Indonesia Community (IC), selaku wadah dan forum lintas komunitas otomotif di Indonesia mengapresiasi pihak yang senantiasa mewadahi para komunitas otomotif nasional, salah satunya IMX ini. Kami yakin BigBang IMX nanti akan semakin meriah lagi oleh komunitas lintas merek yang hadir. Sampai jumpa di Oktober nanti,” ujarnya.

Menuju pertengahan acara, Gofar Hilman mengadakan Live Progress Supergiveaway, dari salah satu mobil Supergiveaway IMX 2024. Momen ini memberi taksiran wujud Gran Max “GH Style”, sebelum menjadi buruan pengunjung IMX 2024 BigBang mendatang.

Terlihat Gran Max tersebut sudah memperlihatkan perubahan signifikan. Kini Gran Max American Style tersebut tampil lebih macho dan modern, dengan perubahan hampir keseluruhan eksterior. Mulai dari bumper depan, belakang, kaca bagasi dan penambahan Roofrack. modifikasi ini menjadikannya salah satu daya tarik utama yang akan dipamerkan di BigBang IMX 2024.

Saat penjualan tiket Presale 2 resmi dibuka, momen “War Ticket” menarik perhatian pengunjung, termasuk di ranah online. Harga Presale 2 tawarkan dua jenis tiket, 3 Days Pass dan Daily Pass. Tiket 3 Days Pass dibanderol Rp150.000. Merupakan tiket general bundle untuk tiga hari kunjungan (Jumat, Sabtu, dan Minggu).

Sedangkan Daily Pass, harganya Rp65.000. Merupakan tiket general untuk satu hari. Harga tiket termasuk pajak dan biaya administrasi tiketbox. Untuk pembelian tiket, dapat mengakses laman web imx.events.


(uda)