Autogear.id - Hyundai Gowa memahami pentingnya keamanan dan kenyamanan berkendara selama perjalanan mudik-balik dan liburan Lebaran. Oleh karena itu, mereka berkomitmen memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan. Bukan hanya layanan penjualan mobil, namun juga dalam hal perawatan mobil untuk jangka panjang.
Sebelum memulai perjalanan, pastikan semua komponen mobil dalam keadaan optimal. Datang ke bengkel resmi Hyundai Gowa dan lakukan pengecekan kendaraan secara akurat. Untuk menghindari kerusakan atau kecelakaan selama perjalanan.
Jika ditemukan kerusakan pada mobil, pelanggan bisa memanfaatkan warranty yang disediakan Hyundai dalam jangka waktu tertentu sesuai yang tertera di buku service.
Garansi High Voltage Battery (EV)
Bagi Anda pengguna mobil listrik (EV) Hyundai, maka mendapat jaminan garansi untuk High Voltage EV battery selama 8 tahun atau 160.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).
Untuk mengklaim, pelanggan wajib melakukan servis secara berkala sesuai panduan pada buku servis di bengkel resmi Hyundai atau Hyundai Mobile Service selama periode warranty.
Selain itu, mobil digunakan untuk pemakaian normal (bukan untuk balapan, offroad, atau overloading), dan tidak terdapat modifikasi yang mempengaruhi kinerja mobil.
Garansi juga tidak berlaku untuk kerusakan akibat kecelakaan, bencana alam, salah perawatan, serta suku cadang yang aus akibat pemakaian.
Aftersales Manager Hyundai Gowa, Widi Mulyadi mengatakan, segera datang ke bengkel Hyundai Gowa untuk memastikan mobil Hyundai dalam kondisi prima saat perjalanan liburan.
“Jika terjadi kerusakan, maka tidak perlu khawatir, team Hyundai Gowa siap membantu pelanggan untuk klaim warranty jika dibutuhkan. Kami berupaya agar pelanggan puas dengan pelayanan Hyundai Gowa,” kata Widi.
Jika memiliki kebutuhan layanan garansi, pelanggan bisa mengakses informasi, konsultasi, atau pemesanan jadwal servis melalui platform digital Hyundai Gowa di website resmi atau Call Center Hyundai Gowa 0812-1000-9400.
(uda)