Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Siap Bikin Pemiliknya Naik Kelas?

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Siap Bikin Pemiliknya Naik Kelas? - MMKSI
Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Siap Bikin Pemiliknya Naik Kelas? - MMKSI

Autogear.id – Sangat tepat kiranya ketika Mitsubishi Motors hadirkan dua model unggulan, Pajero Sport dan Xpander Cross, ke tengah-tengah pasar otomotif tanah air. Tak dapat dipungkiri lagi, respon antusiasme masyarakat terhadap kedua model kendaraan ini begitu tinggi.

Momentum tersebut tampaknya terus dimanfaatkan oleh PT Mitusbishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dengan kembali meluncurkan model spesial Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition baru-baru ini.

Bahkan diakui MMKSI, kalau Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition merupakan varian edisi terbatas, dan dikembangkan dengan basis Pajero Sport Dakar 4x2. Mobil yang terinspirasi dari Mitsubishi Pajero jagoan reli kelas dunia nan fenomenal, Paris Dakar.

Kendati Mitsubishi Pajero Sport Elite edisi terbatas itu hanya tersedia dalam satu varian dan satu pilihan warna, yakni Quartz White Pearl. Namun reaksi pasar akan model unggulan ini begitu menggembirakan.

Eksterior Sebuah Desain Elite dan Stylish

Mobil yang masuk kategori sport utility vehicle (SUV) ini menyematkan penyegaran di sisi eksterior, dengan sebuah desain elite dan stylish. Penekanan melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite.

Mulai dari Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro saat perkenalan Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition di Jakarta beberapa waktu lalu (16 Mei 2024) menjelaskan, sebagai versi elite yang limited, eksterior Pajero Sport Elite ini juga mendapatkan aksen hitam. “Supaya tampil lebih stylish dan berkelas,” ucapnya.

Fitur Layaknya Pajero Sport Dakar 4x2

Melirik lebih jauh interiornya, pada Pajero Sport Elite Limited Edition turut dibenamkan sistem audio premium. Meningkatkan kenyamanan hiburan di dalam kabin, sekaligus sebuah kebanggaan bagi penggunanya.

Jelas bukan isapan jempol belaka, ketika dikatakan Pajero Sport Elite edisi terbatas ini berbasis Pajero Sport Dakar 4x2. Mobil yang tangguh di segala medan ini tak hanya mendapat penyegaran dari sisi eksterior dan interior. Melainkan juga dilengkapi semua fitur unggulan yang ada pada Pajero Sport Dakar 4x2.

Harga dan Layanan Purna Jual

Sesuai namanya, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia  dengan jumlah terbatas, hanya 800 unit. Mengusung harga Rp661.400.000 on the road wilayah Jabodetabek. “Terkait 800 unit ini, tak ada pembatasan kuota untuk setiap daerah. Hanya saja secara alami, Jabodetabek akan besar sekitar 30 persenan,” ungkap Irwan.

Membantu konsumen untuk lebih mudah memiliki mobil unggulan yang satu ini, MMKSI siapkan program pilihan pembiayaan, melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku), yaitu program DP ringan mulai dari 15%.

Lalu program bunga rendah, DP mulai dari 20%, dan bunga mulai dari 2,5% (tenor 1 tahun). Kemudian program bunga 0%, selama 1 tahun dengan DP minimal 65% dan gratis biaya administrasi, atau bunga spesial hingga tenor 3 tahun, ditambah gratis kaca film V-Kool.

Mengenai layanan purna jualnya, garansi kendaraan selama 3 tahun/100.000 km, dan garansi baterai/aki selama 2 tahun/50.000 km. Terdapat layanan emergency 24 jam selama 3 tahun, gratis paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, serta gratis biaya jasa.


(uda)