Memanjakan Pengguna Setia, Kia Lakukan Ini di 51 Bengkel Resminya

Memanjakan Pengguna Setia, Kia Lakukan Ini di 51 Bengkel Resminya
Memanjakan Pengguna Setia, Kia Lakukan Ini di 51 Bengkel Resminya

Autogear.id – Ada pepatah pelanggan adalah raja. Alhasil, memanjakan pelanggan setia kiranya senantiasa dilakukan oleh Kia. Di mana bertepatan pula dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), dalam melayani costumer loyal, Kia menawarkan program Boom Spare Parts Sale, yang memang diperuntukkan khusus buat para pelanggannya.

Melalui program tersebut, Kia menawarkan beragam keuntungan yang dapat diperoleh oleh pelanggan, melalui layanan purna jual. Antara lain berupa pemberian harga istimewa untuk suku cadang dan jasa, yang berlangsung secara nasional hingga 31 Desember 2024.

“Mulai bulan ini, Kia menghadirkan program Boom Spare Parts Sale, sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Kia di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan purna jual yang menawarkan keuntungan lebih. Kami berharap para pelanggan Kia dapat menikmati program ini dan merasakan kemudahan dalam melakukan perawatan kendaraan Kia miliknya di bengkel resmi Kia,” ujar Service Operation Dept. Head PT Kreta Indo Artha, Joko Priyono.

Program Boom Spare Parts Sale ini berlaku bagi lini produk Kia yang terdiri dari Carens, Carnival, Cerato, K2700, Optima, Picanto, Pregio, Rio, Sedona, Sorento, Sportage, dan Visto. Seluruh pengerjaan servis kendaraan pun dilakukan oleh para tenaga ahli dengan suku cadang asli di 51 bengkel resmi Kia di Indonesia.

Para pelanggan yang ingin menikmati program ini wajib melakukan booking service terlebih dahulu dengan menghubungi bengkel resmi Kia terdekat. Seluruh penawaran yang termasuk dalam program ini, lanjut Joko, memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Di mana untuk informasi lebih lanjut mengenai apa yang ditawarkan Kia, pelanggan bisa mengunjungi website resmi Kia, dan mengikuti akun media sosial Instagram Kia.


(uda)