Apa Saja Fitur Mitsubishi Xforce yang Ramah Buat Kaum Hawa?

Mitsubishi Xforce diakui sangat cocok untuk kaum Hawa berdasarkan data MMKSI - MMKSI
Mitsubishi Xforce diakui sangat cocok untuk kaum Hawa berdasarkan data MMKSI - MMKSI

Autogear.id – Mitsubishi Xforce menjadi salah satu model kendaraan unggulan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Menurut data MMKSI, sekitar 40 persen pengguna Xforce adalah kaum Hawa, terutama yang sudah bekerja.

Lantaran Xforce adalah mobil berbodi kompak dengan setir ringan, tampilan stylish, serta kabin nyaman dan kedap. Kesan Xforce cocok mewakili dinamika wanita aktif. Sebagaimana Pajero Sport mewakili kesan laki-laki tangguh, atau Xpander sebagai mobil keluarga.

“Kami berupaya terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk yang kami pasarkan untuk para konsumen. Tentunya guna mendukung “Life’s Adventure” yang lebih menyenangkan,” ucap General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, Intan Vidiasari beberapa waktu lalu.

Imbuh Intan lagi, Xforce hadir dari hasil studi mendalam. Dikembangkan khusus pasar otomotif di ASEAN. Menawarkan kelincahan dan efisiensi sebuah kendaraan 5-seater. Mengkombinasikan utilitas, kehandalan diberbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors. Menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar SUV kompak. Ragam fitur Xforce dikatakan ramah akan kebutuhan wanita, yaitu:

1. Driving Mode

Xforce memiliki 4 (empat) mode berkendara yang mudah diatur pengemudi, membuat wanita lebih percaya diri mengemudikannya. Empat mode itu yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Normal untuk medan jalan umum, Wet untuk kondisi hujan atau basah, Gravel untuk kondisi tanah atau kerikil, dan Mud untuk lumpur.

2. Ground Clearance Tinggi

Dikatakan, jarak antara titik terendah Xforce dengan permukaan tanah adalah 222 milimeter. Mobil jadi minim guncangan, wanita pun lebih tenang ketika mengendarainya melibas genangan air atau jalanan yang relatif terjal.

3. Bagasi Luas dan Pintu Otomatis

SUV kompak Mitsubishi ini bisa menampung hingga kapasitas 480 liter. Bagi perempuan usai berbelanja membawa banyak barang belanjaan, tak perlu merasa khawatir kabin mobil penuh sesak. Apalagi ada fitur Hands-free Power Liftgate, membuka bagasi secara otomatis gunakan sensor kaki. Menyimpan barang jadi lebih cepat dan praktis.

4. Smartphone-link Display Audio (SDA)

Fitur ini memudahkan pengguna wanita mengkoneksi ponsel melalui Apple Carplay atau Android Auto, ketika ingin mendengarkan musik dan memutar video. Head unit 12,3 inci bersuara jernih, lengkap dengan speaker Dynamic Sound Yamaha Premium. Dapat disetel untuk didengarkan di area pengemudi, atau hanya di area penumpang. Terdapat pula wireless charging untuk smartphone.

5. Kabin Fungsional

Laci penyimpanan tersebar di seluruh area kabin, berguna untuk menyimpan berbagai kebutuhan wanita. Baik kosmetik, dompet, dan barang kecil lainnya. Terdapat vanity mirror pada sunvisor, lokasi penyimpanan di bawah jok depan kiri, dan konsol boks untuk mendinginkan minuman. Totalnya, Xforce punya 18 kompartemen di kabin, untuk memuat barang-barang. Di kabin juga terdapat banyak power outlet, untuk konektivitas alat-alat elektronik.

6. Nanoe X dan Dual Zone Climate Control

Kenyamanan kabin Xforce untuk wanita semakin lengkap, dengan adanya pengaturan temperatur dual zone. Dilengkapi teknologi penghambat bakteri dan virus, nanoEX. Bukan hanya menghadirkan kemudahan pengaturan udara kabin, melainkan juga menjaga sirkulasi dan kualitas udara tetap bersih dan segar. Udara bebas polutan dan bakteri, membantu menjaga kesehatan kulit wanita.

7.  Jok ISOFIX

Jok Xforce dilengkapi ISOFIX (International Standard Organizations FIX). Merupakan sistem pengikat pada child car seat, terhubung dengan anchoring points pada bawah jok. Memastikan child car seat terpasang benar dan stabil. Membuat ibu yang membawa bayi menjadi bebas khawatir.

8. Multi Information MID

Dukungan layar multimedia Xforce memiliki berapa tampilan informasi menarik. Selain Drive Mode, juga ada Avionics, Altitude, dan Driving Score, yang tak ada di rival-rivalnya. Pengemudi wanita bisa mudah memantau pergerakan serta gaya mengemudinya.


(uda)