Kontes Audio Jedag-Jedug di Pameran Otomotif GIIAS Surabaya 2024

Kontes Audio Jedag-Jedug di Pameran Otomotif GIIAS Surabaya 2024
Kontes Audio Jedag-Jedug di Pameran Otomotif GIIAS Surabaya 2024

Autogear.id – Selama akhir pekan, pameran GIIAS Surabaya 2024 diserbu para pecinta otomotif di Jawa Timur (Jatim), khususnya yang menetap di Kota Surabaya. Mereka mengeksplorasi area pameran, yang menampilkan total 34 merek kendaraan bermotor.

Menempati area pameran terbesar sepanjang sejarah penyelenggaraannya, GIIAS Surabaya membuat pengunjung menikmati pengalaman berkeliling yang lebih nyaman. Di area Convention Hall, merek-merek kendaraan seperti Daihatsu, Honda, Hyundai, Lexus, Toyota, Toyota Commercial, dan VinFast memamerkan inovasi terbaru mereka.

Sementara itu, di area Exhibition Hall, pengunjung dapat menjelajahi booth dari merek-merek seperti Audi, BYD, Chery, Citroen, DFSK, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, VW, dan Wuling.

Selain itu, 12 merek kendaraan roda dua juga turut serta, di antaranya Alva, Aprilia, Benelli, Keeway, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa, dan Volta.

Menambah keseruan akhir pekan, GIIAS Surabaya 2024 menghadirkan Audio Kontes yang bekerja  sama dengan EMMA (European Mobile Media Association). Menampilkan mobil-mobil dengan modifikasi audio terbaik, menawarkan pengunjung kesempatan untuk menyaksikan langsung keunggulan sistem audio mobil mutakhir.

Project Director GIIAS Surabaya 2024, Sri Vista Lembong mengungkapkan, GIIAS Surabaya 2024 hadir tidak hanya sebagai ajang pameran otomotif. Melainkan juga sebagai platform, menghubungkan berbagai inovasi dan teknologi terbaru di industri otomotif, bagi para pecinta otomotif.

“Semoga dapat memberikan pengalaman berharga dan inspiratif bagi setiap pengunjung, yang menjadikan GIIAS Surabaya 2024 sebagai destinasi akhir pekan mereka bersama keluarga, teman, dan komunitas,” ujar Vista.

GIIAS Surabaya 2024 mendapatkan dukungan penuh dari berbagai sponsor dan mitra industri. Astra Financial sebagai platinum sponsor, didukung FIFGroup, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, Seva, Bank Saqu by Bank Jasa Jakarta, serta dukungan dari Shell Helix, PLN, JKIND, Superchallenge, dan Kahf.

Setelah dihelat di Surabaya pada 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya. GIIAS The Series akan berlanjut ke GIIAS Bandung, pada 25 – 29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung. Terakhir GIIAS Semarang, pada 23 – 27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.


(uda)