Pameran GIIAS Surabaya Tahun Ini Dimeriahkan 10 Merek Sepeda Motor

Pameran GIIAS Surabaya Tahun Ini Dimeriahkan 10 Merek Sepeda Motor
Pameran GIIAS Surabaya Tahun Ini Dimeriahkan 10 Merek Sepeda Motor

Autogear.id – Jelang pembukaan, GIIAS Surabaya siap suguhkan ragam pengalaman menarik bagi para pecinta otomotif. Dihelat pada 28 Agustus - 1 September 2024, di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), pameran ini tidak hanya dihadiri merek-merek global kendaraan roda empat. Merek-merek sepeda motor juga menjadi daya tarik tersendiri.

Tahun ini akan menampilkan total 10 merek, mencakup berbagai kategori, mulai dari yang berbahan bakar bensin seperti Aprilia, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa. Hingga motor listrik, antara lain Alva, Kupprum, Polytron, United E-motor dan Volta. Bahkan pameran ini akan menjadi debut bagi varian dari tiga merek, yakni Alva, Kupprum, dan Volta.

Salah satu pengalaman yang tak boleh dilewatkan adalah momen test ride, yang telah disiapkan penyelenggara di area outdoor lokasi pameran. Pengunjung dapat menjajal sekaligus merasakan performa dan kenyamanan, serta menguji ragam fitur canggih, sebelum putuskan untuk membeli.

Project Director GIIAS 2024, Sri Visa Limbong akui pihaknya sangat senang menyambut kehadiran aneka merek sepeda motor yang akan melengkapi kemeriahan GIIAS Surabaya. “Kami berkomitmen menyediakan platform terbaik bagi penggemar otomotif, untuk mengeksplorasi inovasi terbaru dan merasakan sendiri kualitas produk yang ada," tandasnya.

Dukungan diberikan oleh berbagai lini industri pada pameran ini. Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya 2024 bersama FIFGroup, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, Seva dan Bank Saqu by Bank Jasa Jakarta. Juga dukunganan Shell Helix, PLN, JKIND, Superchallenge dan Kahf.

Pengunjung dapat membeli tiket online lewat aplikasi Auto360, dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp25.000, dan Rp40.000 weekends (Sabtu-minggu). Tiket on the spot dapat dibeli di tiket box lantai 3 dan mezzanine floor lantai 1, Grand City Convex, dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp35.000, dan Rp50.000, weekend (Sabtu-Minggu).

Terkait GIIAS The Series 2024 hadir di empat kota strategis, yakni GIIAS Tangerang , ICE - BSD City, Kab. Tangerang (18–28/7). Kemudian GIIAS Surabaya, Grand City Convex, Surabaya (28/8 - 1/9). Lanjut GIIAS Bandung, Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat (25 - 29/9). Berakhir di GIIAS Semarang, Muladi Dome Undip, Semarang, Jawa Tengah (23 - 27/10).


(uda)