Autogear.id - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) BOOST 2023 jadi momentum yang dimanfaatkan oleh banyak produsen otomotif nasional untuk mengenalkan produk terbaru mereka. Bahkan kendaraan konsep pun tak ragu mereka boyong ke acara ini. Seperti yang dilakukan Mitsubishi Indonesia, mereka menghadirkan XFC Concept, sebuah mobil berdimensi kompak dengan jenis SUV. Mereka bahkan sangat pede memamerkan kendaraan dengan tampang maskulin itu.
Mobil ini sebelumnya diperkenalkan dalam debut global di Vietnam Oktober 2022 lalu, Mitsubishi XFC Concept hadir di Indonesia dengan tagline “New Xcitement Awaits You”. Menyiratkan kehadirannya untuk menginspirasi kendaraan Mitsubishi Motors di masa depan yang akan memberikan pengalaman dan petualangan baru. XFC Concept merupakan compact SUV generasi selanjutnya yang menawarkan desain SUV “Silky and Solid” yang kuat dan mengesankan.
Interior kabin “Compact & Spacious” nyaman mempertegas posisi atas di kelasnya, serta tekonologi dan performa “Smart & Quality Comfort” canggih untuk mendukung petualangan kehidupan sehari-hari yang aman dan nyaman bagi para penggunanya.
“XFC Concept merupakan sebuah konsep untuk mobil compact SUV yang menggabungkan keahlian dan lebih dari seratus tahun pengalaman Kami dalam pengembangan kendaraan secara global. Hadir dengan tiga kelebihan utama, desain silky dan solid, smart and quality comfort, serta compact and spacious interior, untuk memberikan sebuah Xcitement baru,” papar President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura.
Baca Juga:
Jokowi Buka IIMS Boost 2023, Ajak Industri Otomotif Orientasi Ekspor
Menempati zona di Hall-A Booth A1 seluas 1.040 m2 dengan tema Life’s Adventure Park – Drive You to The New World Adventure. Melalui penekanan pada petualangan hidup sebagai inovasi yang berfokus pada kepuasan pengguna mobil Mitsubishi Motors yang dibagi pada tiga zona utama yakni Daily Life’s Adventure, Wonderful Life’s Adventure, dan Tomorrow Life’s Adventure.
Selain sorotan utama pada XFC Concept yang hadir di zona Daily Life’s Adventure bersama dengan Xpander, dan Xpander Cross, MMKSI juga turut membawa lini kendaraan unggulan lainnya yang dipasarkan di Indonesia. Di antaranya Pajero Sport dan Triton yang hadir pada area Wonderful Life’s Adventure.
Sementara pada zona “Tomorrow Life’s Adventure” ada zona After Sales Corner sebagai representasi dan display untuk layanan purna jual mereka. Lalu pengembangan layanan melalui platform digital yang direpresentasikan oleh Mitsubishi Motors ID Corner, juga display unit kendaraan elektrifikasi, Minicab-MiEV dan Outlander PHEV. Tidak ketinggalan pengunjung dan konsumen Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan beragam promo dan penawaran menarik terkait penjualan hingga purna jual.
(uda)