TVS Callisto 110 Series Punya Baju Baru, Bikin Bikers Makin Kepincut

Marketing Head PT TVS-MCI, Ryan Rahadian memperkenalkan warna baru TVS Callisto 110 Series di PRJ 2024 - AG
Marketing Head PT TVS-MCI, Ryan Rahadian memperkenalkan warna baru TVS Callisto 110 Series di PRJ 2024 - AG

Autogear.id – Memanfaatkan momen semaraknya Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) memberikan 4 (empat) “baju baru” alias warna baru untuk Callisto 110 Series, yang mereka pastikan dapat membuat bikers makin kepincut.

Bertempat di booth TVS, Hall A2-23 PRJ 2024, TVS-MCI secara resmi memperkenalkan, sekaligus memajang skutik bermesin 110cc tersebut, dengan warna-warna baru yang menarik untuk dilirik, segar dan mengikuti tren kekinian, Senin (1/7/2024) petang.

Adapun 4 warna baru yang ditawarkan yaitu Peach Perfect dan Asphalt Grey untuk tipe TVS Callisto 110, serta warna favorit Mint Green dan Brick Orange untuk tipe TVS Callisto 110 Intelligo. “Mint Green boleh dibilang menjadi kelir favorit untuk Callisto 110 Intelligo,” terang Marketing Head PT TVS-MCI, Ryan Rahadian.

Diakui sejauh ini TVS Callisto 110 Series masih menjadi salah satu tulang punggung produsen motor asal India ini untuk pasar dalam negeri Indonesia, khususnya di kelas skutik retro modern. Mengedepankan desain yang banyak digemari kalangan usia muda, atau di range usia 25-40 tahun baik pria maupun wanita.    

Kehadirannya di pasar roda dua di Indonesia sejak 2021, Callisto 110cc menurut Ryan terbukti sangat diterima oleh motormania dari berbagai wilayah di tanah air. Sudah lebih dari 3.000 unit dari model ini yang diserap pasar dalam negeri, dari sejak pertama diluncurkan. “Daya serap skutik ini tersebar di kalangan konsumen Jabodetabek, Kalimantan, Bali, Bandung dan sejumlah kota besar lainnya,” ulasnya.

Membawa sekian banyak keistimewaan yang ditawarkan, salah satunya adalah perihal kenyamanan saat dikendarai. Bahkan kendati memiliki bodi kokok berbahan metal stainless, tetap mampu menyajikan efisiensi bahan bakar. “Bodinya dirancang khusus dari lempengan metal, sehingga relative tahan benturan saat terjadi insiden, misalnya jatuh atau bersenggolan dengan pengendara lain,” ungkapnya.

Terkait baju barunya, pada akhirnya warna-warna baru varian unggulan ini akan melengkapi warna-warna lain yang sudah duluan eksis. Sebut saja untuk tipe Callisto 110 Fi tersedia warna Autum Brown, Banana Yelow, Mint Green dan Pink Promise. Sedangkan di line up Callisto 110 Intelligo ada pilihan warna Aqua Tosca dan Moon Silver.

Perlu diingat pula, walaupun punya warna baru, harga dari produk yang rencananya juga akan di ekspor ke beberapa negara ini tidak berubah atau berbeda, dibandingkan warna lainnya. “Harganya tetap Rp 19,9 juta on the road (OTR Jakarta) untuk varian Callisto 110 Fi Limited, dan Rp 20,7 juta OTR Jakarta untuk Callisto 110 Intelligo. Jadi tak perlu tunggu lama lagi, segera kunjungi booth kami di arena PRJ tahun ini,” pungkas Ryan.


(uda)