Kolaborasi BFGoodrich dengan Rawtyperiot, Apa yang Ditawarkan?

Kolaborasi BFGoodrich dengan Rawtyperiot, menawarkan fashion performa tinggi - BFGoodrich
Kolaborasi BFGoodrich dengan Rawtyperiot, menawarkan fashion performa tinggi - BFGoodrich

Autogear.id – Produsen ban global BFGoodrich Indonesia, meluncurkan kolaborasi dengan brand apparel asal bandung Rawtyperiot, di ajang otomotif The Elite Showcase 2024, di ICE BSD, beberapa waktu lalu.

Mengedepankan prinsip Connection dan Purposedly Designed, kolaborasi ini menghadirkan berbagai koleksi apparel dan aksesoris otomotif dengan desain sporty. Namun tetap tanpa mengurangi fungsionalitas dan kenyamanan para penggemar otomotif.

Presiden Direktur PT Michelin Indonesia Sai Banu Ramani menyatakan, kolaborasi ini dipicu keselarasan dari semangat yang dibawa BFGoodrich dan Rawtyperiot. Dua brand yang mengedepankan fungsionalitas dan kenyamanan penggunanya.

“Seluruh lini produk BFGoodrich dirancang untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk dapat mengekspresikan diri tanpa mengorbankan performa dan kenyamanan. Serupa dengan itu, Rawtyperiot juga merupakan merek kreatif yang sudah memiliki eksistensi di komunitas otomotif Indonesia,” lanjut Sai Banu Ramani.

Lebih jauh dijelaskannya, sebagai merek lokal dengan produk yang berkualitas dan fungsional. Mereka berharap kolaborasi ini dapat membangun sinergi antara industri otomotif dan fashion. “Berlandaskan prinsip connection dan purposedly designed, tidak hanya menyajikan produk berkualitas, tetapi juga nyaman dan fungsional,” ulasnya.

Kolaborasi antara BFGoodrich Indonesia x Rawtyperiot hadirkan ragam apparel dan aksesoris otomotif. Seperti work jacket, sarung pelindung ban, t-shirt, rope hat, dan botol minum. Semua produk kolaborasi ini dirancang khusus, bernuansa Ultra High Performance ala BFGoodrich. Bagi segmen pengguna ban ini, yang ingin mengekspresikan diri lewat performa, tanpa mengorbankan fungsionalitas dan kenyamanan.

Perwakilan Rawtyperiot mengatakan, satu hal yang mereka banggakan adalah kemampuan sebagai merek lokal dalam menghadirkan produk berkualitas, dan berdaya saing internasional. “Semoga kolaborasi ini dapat memberi ruang bagi pengguna kami, BFGoodrich, serta komunitas otomotif di Indonesia. Agar terus mengekspresikan diri dengan performa dan kualitas terbaik,” jelasnya.


(uda)