Pengunjung Perlu Tahu Sejumlah Hal Penting Sebelum Datang ke GIIAS 2024

Pengunjung Perlu Tahu Sejumlah Hal Penting Sebelum Datang ke GIIAS 2024
Pengunjung Perlu Tahu Sejumlah Hal Penting Sebelum Datang ke GIIAS 2024

Autogear.id – Otomotif mania yang ingin hadir ke pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, untuk menyaksikan berbagai inovasi dan teknologi terbaru, dengan lebih dari total 55 merek otomotif global, kiranya perlu mengetahui beberapa hal penting.

Terutama terkait sejumlah fasilitas yang sudah disiapkan oleh pihak penyelenggara. Berikut adalah informasi penting yang wajib diketahui pengunjung sebelum hadir ke GIIAS 2024:

1. Tiket GIIAS

Dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360, dengan harga spesial untuk Weekdays (Senin-Jumat) Rp50.000 dan Weekend (Sabtu&Minggu) Rp100.000.  Sedangkan harga tiket onsite GIIAS 2024 adalah Rp75.000 pada Weekdays (Senin-Jumat) dan Rp125.000 untuk di Weekends (Sabtu-Minggu). Gratis bagi pengunjung berusia di atas 65 tahun dan anak-anak di bawah 6 tahun.

2. Lokasi Parkir

Bagi yang hadir menggunakan kendaraan pribadi, tersedia area parkir indoor dan outdoor di antaranya adalah:

•          ICE BSD Parkir Area:  tempat parkir yang tersedia di venue area basement dan outdoor Hall 11.

•          Parkir Area C dan Area D: berlokasi di jalan yang terletak di sisi seberang outdoor hall 11 GIIAS 2024. 

•          Edutown 1: berada di Jalan BSD Grand Boulevard, berseberangan langsung dengan akses tiket box hall 1 ICE-BSD City

3. Kantong Parkir dan Shuttle Bus

GIIAS 2024 juga sediakan kantong-kantong parkir yang berlokasi di sekitar area pameran ICE BSD, seperti di Edutown 2, Jl. BSD Raya Utama, dekat kampus Prasetya Mulya, lalu di AEON Mall BSD, The Breeze Mall, dan Pasar Intermoda. Dari Lokasi kantong parkir tersebut, pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas shuttle bus gratis yang akan mengantar jemput dari dan ke area pameran.

4. Online Ticket Redemption dan Ticket Box

Setelah tiba di lokasi pameran, pengunjung yang sudah memiliki tiket dapat menukarkannya dengan gelang sebagai akses keluar masuk, selama berada di area pameran. Penukaran di lokasi tiket booth:

* Outdoor Hall 1

* Loading Dock Hall 1

* Area Outdoor Hall 7

* Area Outdoor Hall 1

* Drop off nusantara Hall dan

* Ruang Kalimaya ICE-BSD City, di basement Nusantara Hall.

Sedangkan bagi pengunjung yang belum memiliki tiket, dapat membeli tiket on the spot di ticket box yang sama, kecuali di area drop off Nusantara Hall.

Menyangkut sponsorship, dukungan GIIAS 2024 menggema dari Astra Financial sebagai platinum sponsor. Bersama FIFGroup, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, Seva dan Bank Saqu by Bank Jasa Jakarta.

Selain itu, juga mendapat dukungan Powered by Pertamina, serta sponsor lain yakni GT Radial, JKIND, Protera, Astra Honda Motor, Superchallenge, Le Mineralle, Teh Pucuk Harum, Kahf dan Grab.

GIIAS The Series 2024

Dijadwalkan, GIIAS the series 2024 akan kembali dihelat. Setelah GIIAS di ICE-BSD City, bakal hadir di 3 kota strategis lainnya, yaitu:

GIIAS Surabaya   : 28 Agustus - 1 September 2024, di Grand City Convex, Surabaya.

GIIAS Bandung   : 25 - 29 September 2024, di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

GIIAS Semarang : 23 - 27 Oktober 2024, di Muladi Dome Undip, Semarang.


(uda)