Volkswagen Indonesia Rayakan Evolusi Kombi Sebagai Salah Satu Ikon Otomotif Dunia

Volkswagen Indonesia Rayakan Evolusi Kombi Sebagai Salah Satu Ikon Otomotif Dunia
Volkswagen Indonesia Rayakan Evolusi Kombi Sebagai Salah Satu Ikon Otomotif Dunia

Autogear.id – Volkswagen (VW) Indonesia meluncurkan kampanye terbaru, ‘New Buzz In Life’ di ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025. Merupakan sebuah inisiatif, merayakan evolusi salah satu ikon otomotif dunia, VW Kombi.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1950, VW Kombi telah menjadi simbol kebebasan dan petualangan. Menemani berbagai generasi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia sejak 1952. Kendaraan ini bukan sekadar alat transportasi, tetapi juga bagian dari gaya hidup dan ekspresi diri.

‘New Buzz In Life’ merupakan gerakan budaya, menjembatani nostalgia warisan legendaris VW selama lebih dari 100 tahun, dengan tren dan inovasi masa depan.

Menghadirkan pengalaman ikonik bersama The All-Electric ID. Buzz, sebagai ikon utama melanjutkan perjalanan VW Kombi di era mobilitas masa kini.

Perhelatan IIMS 2025 menandai dimulainya kampanye ini, di mana VW Indonesia akan mempersembahkan deretan kolaborasi inovatif di berbagai aspek kehidupan masa kini.

Menggandeng seniman dan musisi papan atas Indonesia, membawa interpretasi baru atas semangat perjalanan yang telah melekat di hati masyarakat Indonesia.

Head of Sales & Marketing PT Garuda Mataram Motor, Ahmad Badawi mengatakan, VW Kombi telah menjadi bagian dari perjalanan banyak orang. Bukan hanya sebagai kendaraan, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dan kreativitas.

“Melalui New Buzz in Life, kami ingin merayakan warisan ini dengan cara yang relevan bagi generasi masa kini. Kami ajak seluruh pengunjung untuk datang ke booth VW di IIMS 2025, khususnya pada 21 Februari mendatang. Saksikan langsung kejutan spesial dari VW Indonesia!” serunya.

Setelah sukses mengusung konsep bertema 1960-an akhir 2024 lalu, eksklusif selama IIMS 2025, VW membawa pengunjung masuk ke era 70-an. Menghadirkan pengalaman inspiratif bernuansa retro-futuristik.

Booth VW Indonesia dirancang dengan ornamen dan pencahayaan LED imersif. Menjadi latar berbagai penampilan menarik, selama beberapa hari ke depan.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi area penjualan official merchandise, untuk mendapatkan koleksi eksklusif VW, mulai dari apparel dan diecast hingga menikmati sajian kopi.


(uda)