Kota Delta Sidoarjo Merangsang Piaggio Group Lakukan Ini, Penasaran?

Kota Delta Sidoarjo merangsang Piaggio Group melakukan pembukaan Motoplex 4 Brand pertama di sana - Piaggio Indonesia
Kota Delta Sidoarjo merangsang Piaggio Group melakukan pembukaan Motoplex 4 Brand pertama di sana - Piaggio Indonesia

Autogear.id – Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia mencatat, Sidoarjo di Jawa Timur (Jatim) dikenal sebagai “Kota Delta”. Lantaran memiliki pertumbuhan ekonomi 6,16 persen pada 2023. Melebihi rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,04 persen.

Hal ini mendorong PT Piaggio Indonesia terus memperkuat posisi di timur Pulau Jawa tersebut. Meneruskan ekspansi, dengan membuka dealer Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo. Menegaskan posisi wilayah itu sebagai pasar penting dan potensial, bagi empat merek Piaggio Group.

BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan, pembukaan dealer Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo sangat penting. Seiring upaya mereka untuk terus mengarungi perjalanan di Jatim. Terlebih merek-merek mereka mendapatkan respons positif di wilayah ini.

“Peningkatan layanan di dealer tersebut akan menjadi momentum bagi kami, untuk memperluas cakupan layanan. Dengan lebih fokus menghadirkan layanan premium khas dealer Motoplex 4 Brand, yakni Vespa, Aprilia, Piaggio dan Moto Guzzi, untuk konsumen setia kami di Sidoarjo dan sekitarnya,” ungkap Ayu.

Bekerja sama dengan PT Smart Mulia Abadi (Smart), lokasi Motoplex 3S (Sales, Service, Sparepart) tersebut berada di Jl. Raya Waru No.92, Dusun Sawo, Sawotratap, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jatim. Menempati lahan seluas 845 meter persegi, dengan luas bangunan 488 meter persegi.

Sementara itu Direktur PT Smart Mulia Abadi, S.A Yongky mengatakan, pihaknya sangat antusias dalam menghadirkan peningkatan layanan di jaringan tersebut. Apalagi setelah di-upgrade menjadi Motoplex 4 Brand.

“Penawaran menarik bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan roda dua dari merek-merek Piaggio Group di Motoplex Dealer 4 Brand, Sidoarjo, Jatim. Dimana selama Mei 2024, kami sediakan penawaran khusus untuk pembelian unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi bagi para pencinta otomotif dan gaya hidup,” tutup Yongky.


(uda)