Mazda Power Drive 2024, Rasakan Langsung Jinba-Ittai dan Kodo Design

Mazda Power Drive 2024, Rasakan Langsung Jinba-Ittai dan Kodo Design
Mazda Power Drive 2024, Rasakan Langsung Jinba-Ittai dan Kodo Design

Autogear.id – Mazda Power Drive tahun ini sukses diselenggarakan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi Mazda di Indonesia.

Sebuah acara tahunan yang sangat dinantikan para Mazda Friends di seluruh Indonesia. Dimana mereka memperoleh kesempatan istimewa, dapat merasakan langsung performa unggul dan kenyamanan berkendara mobil Mazda, yang diwujudkan melalui filosofi Jinba-Ittai, - kesatuan antara pengemudi dan kendaraan.

Selain mereka juga menikmati keindahan Kodo Design, filosofi desain Mazda yang menggabungkan estetika dengan dinamika, menciptakan tampilan elegan dan penuh energi pada setiap lekukan kendaraan.

Chief Operating Officer PT EMI, Ricky Thio mengatakan, Mazda Power Drive adalah event Mazda dengan kegiatan test drive terbesar yang diselenggarakan perusahaannya tahun 2024. Acara ini didedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menonjolkan performa, kenyamanan, sekaligus keindahan desain.

“Ditujukan buat Mazda Friends yang ingin tahu lebih dalam soal rupa, fitur, dan teknologi Mazda. Mazda Power Drive adalah kesempatan yang paling tepat untuk mengeksplorasi hampir seluruh line-up kami, bahkan mencoba mengendarainya," ungkapnya.

Ragam Aktivitas dan Unit Test Drive

Mazda Power Drive 2024 dirancang khusus untuk menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi para pengunjung, meliputi Classroom Session, merupakan sesi edukatif untuk memahami lebih dalam soal line-up produk Mazda. Kemudian Test Drive Session, kesempatan mengendarai berbagai line-up Mazda dengan lintasan khusus. Lalu Car Ownership Discussion, penawaran sales deals eksklusif dan diskusi langsung terkait pembelian produk Mazda.

Pada ajang Mazda Power Drive 2024, sebanyak 31 unit kendaraan, mulai dari kategori segmen Sedan, SUV, Hatchback, hingga Roadster tersedia untuk sesi test drive. Dilaksanakan dengan rute sepanjang 2 km, dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyeluruh.

Menyangkut layanan purna jual, untuk pertama kalinya di Mazda Power Drive, diperkenalkan program Trade-In. Memberi kesempatan pengunjung meng-upgrade kendaraan lama mereka, baik untuk kendaraan merek Mazda maupun non-Mazda, dengan mobil Mazda, yang tentunya dengan penawaran istimewa.

“Mazda Power Drive adalah wujud dari komitmen kami, membangun hubungan yang lebih dekat dengan para pecinta dan pengguna Mazda di Indonesia. Merasakan secara langsung bagaimana filosofi Jinba-Ittai dan desain Kodo hidup dalam setiap line-up kendaraan kami,” ulasnya.


(uda)