Makin Akrab dengan Komunitas Motor, Busi NGK Ajak Kunjungan Pabrik

Makin Akrab dengan Komunitas Motor, Busi NGK Ajak Kunjungan Pabrik
Makin Akrab dengan Komunitas Motor, Busi NGK Ajak Kunjungan Pabrik

Autogear.id - Ratusan pecinta motor bermacam jenis, mulai dari matik, moped dan Sport, gabungan dari beberapa komunitas motor di Jabodetabek berkumpul di halaman parkir PT. Niterra Mobility Indonesia, Ciracas, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Mereka berkumpul untuk mengikuti acara “NGK Gpower x Community Goes to Parjo 2024” Acara ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antar pecinta motor, namun juga bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk NGK busi serta proses produksinya.

“Ini adalah tahun ke-2 kegiatan ini dilaksanakan, dengan mengusung tema di tahun ini “Upgrade NGK Gpower, lebih hemat performa hebat”,” ungkap Marketing Manager, Citra Aji Sanjaya.

Lanjut Citra Aji, hanya dengan mengganti busi standard, menjadi busi NGK Gpower, bikers sudah dapat meningkatkan performa mesin kendaraan, yang membuat pengapian di ruang bakar lebih optimal, efisiensi bahan bakar meningkat, dan masa pakai yang lebih lama.

Pagi hari setelah para biker berkumpul, kegiatan dimulai dengan senam pagi bersama sebagai pemanasan sebelum acara dimulai, setelahnya mereka diarahkan untuk berkumpul di aula.

Acara diawali edukasi seputar busi NGK, dan mereka juga diajak untuk berkeliling melihat-lihat pabrik NGK busi, dilanjutkan dengan riding bersama. Riding dimulai dari PT. Niterra Mobility Indonessia menuju CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan.

Seperti yang diketahui kegiatan otomotif ini biasa diramaikan oleh ratusan booth yang datang dari brand-brand industri, lokal brand, dan garage dengan kategori produk mulai dari motorcycle, aftermarket, toys & hobbies, vintage stuff, riding apparel, clothing dan juga berbagai motor modifikasi.

Bikers yang berkumpul sekadar kopdar, hanya melihat-lihat atau berbelanja benda unik dan menarik. Acara pun ditutup dengan penampilan DJ performance, serta makan siang bareng peserta rolling thunder.


(uda)